Jalani Laga Klasik Lawan PSM, Persebaya Berharap Tuah Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 September 2021
Jalani Laga Klasik Lawan PSM, Persebaya Berharap Tuah Bandung
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Bandung tak ubahnya rumah kedua untuk Persebaya Surabaya. Tempat yang ramah bagi tim kebanggaan Bonek tersebut. Tim asal Kota Pahlawan tersebut berharap dapat meraih hasil maksimal ketika meladeni PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9).

Di Bandung, pada 8 Januari 2017 lalu, Persebaya kembali diakui dalam sepak bola Indonesia melalui kongres PSSI. Selain itu, tercipta hubungan baik antara Bonek, suporter Persebaya dengan Bobotoh yang merupakan suporter Persib.

Melihat jalinan apik tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso berharap timnya nanti mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Bandung di laga melawan PSM. Dia juga meminta dukungan dan doa kepada Bonek yang ada di seluruh Indonesia.

“Hubungan, terutama kedua suporter, memang sangat baik. Mudah-mudahan juga kami mendapatkan support dan doa dari masyarakat Bandung. Mudah-mudahan kami juga mendapatkan hasil maksimal,” tegasnya.

Baca Juga:

Sudah Kantongi Kekuatan PSM, Persebaya Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Best Young Player, Ernando Targetkan Clean Sheet saat Persebaya Vs PSM

“Tentunya kami berharap dukungan dan doa dari suporter Bonek maupun masyarakat Bandung dilakukan dari rumah saja. Selama dua pertandingan ini suporter cukup menyadari situasi yang tidak biasa ini,” tambah pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Hal senada juga disampaikan kapten tim Persebaya Rachmat Irianto. Dia mengaku senang dapat kembali bermain di Bandung. Apalagi dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Bajol Ijo meraih hasil positif.

“Senang kembali ke Bandung. Piala Menpora kemarin juga banyak mendapatkan hasil positif di Bandung. Semoga hasil maksimal itu terulang di pertandingan nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rian, sapaan akrabnya, dirinya dan rekan-rekannya tetap mewaspadai PSM yang tak tersentuh kekalahan meski belum pernah mencatatkan kemenangan. Menurutnya, lawan mempunyai motivasi tersendiri di laga nanti.

“Pasti mereka memiliki motivasi tersendiri saat berhadapan dengan Persebaya. PSM juga punya kemampuan yang bagus dan tim yang sangat bagus juga. PSM perlu diwaspadai,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Aji santoso Persebaya surabaya Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan