BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Rachmad Hidayat melakukan latihan perdana bersama Persija Jakarta di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (17/9).

Pada latihan perdana ini, mantan pemain Bhayangkara FC itu bisa melakukan instruksi yang diberikan oleh pelatih dengan baik. Hal itu dikatakan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez Moran.

Menurut pria yang kerap disapa Edu itu, kedatangan Rachmad Hidayat sangat membantu tim. Karena dengan adanya dia dalam Skuat Macan Kemayoran menjadikan tim ini semakin lengkap.

Baca Juga:

Resmi Dikontrak Persija Jakarta, Rachmad Hidayat Merasa Punya Tanggung Jawab Besar

Persija Jakarta Umumkan Satu Pemain Lagi Setelah Rachmad Hidayat

“Kami menambah satu pemain lagi untuk skuat dan klub mengontrak pemain ini. Kami sangat senang karena kami sekarang memiliki skuat lengkap dan menjadi tambahan untuk kekuatan tim,” kata Eduardo Perez.

Di lain pihak, Rachmad Hidayat menegaskan dirinya sangat antusias ketika menjalani latihan perdana ini. Terkait dengan pertandingan Bali United ia diturunkan atau tidak itu tergantung dari pelatih.

“Kalau masalah main lawan Bali United saya tidak tahu, di sini saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Jika saya dibutuhkan untuk tim saya akan siap memberikan seluruh kemampuan saya untuk tim,” ujar Rachmd Hidayat.