Jalani Latihan Terpisah, Ini Kondisi Riko Simanjuntak Jelang Persija Vs Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 Desember 2018
Jalani Latihan Terpisah, Ini Kondisi Riko Simanjuntak Jelang Persija Vs Mitra Kukar
Riko Simanjuntak saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Kabar kurang mengenakan datang dari Persija Jakarta, jelang laga pamungkas pekan ke-34 Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12). Di mana, pemain sayap andalan Persija, Riko Simanjuntak, menjalani latihan terpisah.

Riko Simanjuntak jalani latihan terpisah bersama Persija di Lapangan Soetasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12) sore WIB. Riko nampak hanya kurang fit. Tidak ada cedera yang berarti.

"Kurang fit saja, ada insiden sedikit (saat latihan). Semoga bisa 100 persen lawan Mitra Kukar. Saya fokus ke tim kita saja (tidak mau berkomentar soal Mitra Kukar). Pelatih juga sudah siapkan strategi untuk pertandingan. Yang terpenting bagi kita juara, setelah menuggu selama 17 tahun. Jadi kami fokus saja," kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Teco dan Beberapa Pemain Persija Bantu Jakmania Bersih-bersih SUGBK

Penggawa Inter Milan dan Modric Beri Motivasi untuk Marko Simic Agar Bawa Persija Juara

Pemprov DKI Sediakan Layar Lebar untuk Tonton Laga Persija Vs Mitra Kukar di Keluruhan dan Kecamatan

Wawancara Eksklusif Riko Simanjuntak: Dari Kaki Ayam hingga Wujudkan Mimpi di Timnas dan Persija

"Dia hanya kurang fit saja. Dia hanya butuh istirahat, karena sudah bermain banyak bersama Timnas Indonesia (di Piala AFF 2018)," timpal pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Saat ini, Persija duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 33 laga, atau unggul satu angka dari PSM di posisi kedua.

Namun, Persija lebih terdepan menjadi juara Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk menggenggam gelar juara. Sedangkan PSM Makassar harus meraih kemenangan atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, sambil berharap Persija terjungkal.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News Mitra kukar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan