Jalani Musim Buruk, Cal Crutchlow Masih Termotivasi di MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 September 2020
Jalani Musim Buruk, Cal Crutchlow Masih Termotivasi di MotoGP
Cal Crutchlow. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku masih termotivasi tampil di MotoGP 2020. Padahal, Crutchlow tengah menjalani musim yang buruk saat ini.

Sebelum MotoGP 2020 berlangsung, Crutchlow digadang-gadang bakal menjadi kuda hitam. Pasalnya, selama membela LCR Honda, prestasinya cukup impresif.

Total, tiga kali Crutchlow memenangi seri MotoGP. Sayang, performa pembalap asal Inggris Raya itu jauh di bawah ekspektasi ketika musim bergulir.

Baca Juga:

Selamatkan Muka Honda, Takaaki Nakagami Minta Kesetaraan

Kesampingkan Rivalitas, Valentino Rossi Minta Marc Marquez Tetap Semangat

Dari lima balapan yang telah berlangsung, Crutchlow baru mengumpulkan tujuh poin. Namun, sang pembalap ogah meratapi nasib begitu saja.

"Apabila saya tidak mencintai balap motor, saya tidak akan masih di sini. Saya berani menjadi kalau saya masih bisa membalap dengan cepat," ujar Crutchlow.

"Ini bukan tentang di mana saya mengakhiri balapan. Hanya saja, saya tidak bisa mendapatkan perasaan dengan motor ini. Saya tidak pernah seburuk ini dalam waktu lama."

"Saya akan berjuang sekuat mungkin sepanjang sisa musim. Namun, saya tidak ingin terjatuh. Hal tersebut karena kami membutuhkan banyak informasi," imbuhnya.

Kontrak Crutchlow di LCR Honda sendiri akan berakhir di pengujung musim 2020 dan nasibnya masih belum jelas. Posisinya bakal digantikan dengan Alex Marquez.

Breaking News Cal Crutchlow Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan