Jalani Operasi, Rafa Benitez Absen Dampingi Newcastle United

satriasatria - Senin, 11 September 2017
Jalani Operasi, Rafa Benitez Absen Dampingi Newcastle United
©Getty Images/Ian MacNicol

Jalani Operasi, Rafa Benitez Absen Dampingi Newcastle United- Klub Premier League, Newcastle United telah mengonfirmasi bahwa manajer Rafael Benitez akan absen dari pertandingan timnya melawan Swansea City yang akan digelar di Stadion Liberty pada Minggu (10/09/17).

Pelatih asal Spanyol menjalani operasi selama jeda internasional untuk menghapus infeksi dari luka hernia. Sementara tim akan dipimpin oleh staff pelatih, dengan asisten Paco Moreno yang akan memimpin menggantikan Benitez.

Asisten pelatih, Paco Moreno mengaku pekan lalu bahwa tidak akan ada kesulitan dalam mengatasi tidak adanya manajer. "Mudah-mudahan dia bergabung dengan kami," katanya, dikutip dari Daily Mail. "Jika itu tidak terjadi, kita tidak terganggu, kita dapat mengelola.

"Rafa baik-baik saja. Dia memiliki operasi pada hari Senin dan pulih benar.. Dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari."

Dia menambahkan:"Ini tidak sulit karena kita telah melakukan hal-hal yang biasanya kita lakukan di sini. Rutinitas biasa yang setiap hari dilakukan.

"Dia mencoba (untuk datang) kemarin, namun ia tiba-tiba menyadari bahwa ia tidak bisa sampai di sini. Dia ngin berada di sini karena anda tahu semangat untuk sepak bola dan profesi. Pertama-pertama, ini tentang kesehatannya. Kami telah mengatakan kepadanya untuk tinggal di rumah dan beristirahat sendiri.

"Dia telah dihubungi dengan cara yang sama biasa dilakukan, saya tidak melihat perbedaan. Dia di rumah dan kami berhubungan dan mempersiapkan seperti yang kita lakukan.

Newcastle United Rafael Benitez Swansea City Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan