Jalani Penyembuhan Lanjutan, Neymar Pulang Kampung ke Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Februari 2019
Jalani Penyembuhan Lanjutan, Neymar Pulang Kampung ke Brasil
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dilaporkan akan menuju Brasil untuk melanjutkan proses pemulihan cedera metatarsal. Dengan begitu, kesempatan Neymar untuk bermain pada laga leg kedua kontra Manchester United mengecil.

Neymar menderita cedera metatarsal pada pertengahan Januari saat PSG menghadapi Strasbourg dalam pertandingan Coupe de France. Akibatnya, sang pemain dilaporkan akan absen selama beberapa minggu ke depan.

PSG mengambil langkah lanjutan dengan mengirim Neymar ke Brasil untuk melakoni proses penyembuhan. Rencananya, Neymar akan berada di kampung halamannya tersebut selama 10 hari.

"Sebagai bagian dari perawatan cedera metatarsal kanan kelimanya, PSG telah memutuskan mengirim Neymar ke Brasil selama 10 hari. Sang penyerang akan pergi pada Kamis ini, ditemani dokter tim untuk mendapatkan perawatan lanjutan," bunyi keterangan resmi Les Parisiens.

Baca juga:

Neymar Bantah Lakukan Kontak dengan Barcelona

Presnel Kimpembe, Jawaban Hipotesis PSG Hanya Bisa Rekrut Pemain Instan

Neymar

Selama memperkuat PSG, Neymar memang setidaknya mengalami satu cedera semusim. Pada musim lalu, eks Barcelona itu harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera. Neymar juga sempat dikhawatirkan akan absen pada Piala Dunia 2018.

"Proses tersebut sudah dijadwalkan. Ia akan menjalani perawatan di Paris dan Barcelona, sejak akhir Januari," tegas PSG.

Cedera yang diterima Neymar membuat PSG kehilangan pemain utama untuk mencetak gol. Keadaan diperparah usai Edinson Cavani juga masuk ruang perawatan.

Kendati demikian, PSG mampu memetik kemenangan 2-0 melawan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sedangkan, skuat asuhan Thomas Tuchel masih unggul 15 poin dari peringkat kedua, Lille, pada klasemen Ligue 1.

Neymar Paris Saint-Germain Breaking News Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan