BolaSkor.com - Bulan Ramadan tahun ini cukup spesial untuk gelandang serang Persija Jakarta, Evan Dimas. Pasalnya tahun ini ia melaksanakan ibadah puasa Ramadan bersama sang istri. Ia mempersunting gadis pilihannya, Dewi Zahra pada Februari lalu.

Meski sudah sudah memiliki pasangan, namun pemain Timnas Indonesia ini mengaku tidak banyak hal yang berubah banyak dari kebiasaan sehari-harinya. Termasuk pilihan menu makanan ketika berbuka puasa.

Mantan pemain Barito Putera ini mengaku memliki sejumlah menu favorit ketika berbuka puasa. Di luar dugaan, bukam makanan manis yang menjadi favoritnya melainkan makanan berat diama ada sambal mangga yang tidak boleh tertinggal dalam menu makanan tersebut.

Baca Juga:

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB

Peningkatan Performa Menjadi Harapan Sandi Sute di Balik Pergantian Nomor di Persija dalam 3 Tahun

“Menu favorit sayur bayam dengan sambal mangga. Saya juga sangat suka ikan tongkol dan tahu tempe. Menu asli Indonesia,” ujar Evan Dimas seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Menu makanan pilihan Evan terbilang cukup sehat. Hal ini karena sayur bayam memiliki vitamin A, C serta kuersetin. Sementara ikan tongkol juga memiliki banyak manfaat. Di antaranya kaya vitamin serta mineral, tinggi protein dan menjaga kadar elektrolit tubuh.

Evan mengaku makanan kesukaannya itu sebagai penyeimbang energi, karena aktivitasnya masih tidak lepas dari latihan mandiri dirumah. Sebab ia masih terus menjaga kondisinya agar ketika kompetisi kembali bergulir ia tetap dalam kondisi fit.