Jalani Sisa Kompetisi, Arema FC Rekrut Striker dan Lepas Pelatih Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Agustus 2018
Jalani Sisa Kompetisi, Arema FC Rekrut Striker dan Lepas Pelatih Asing
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC membuat dua langkah strategis menyambut putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Dua kebijakan penting ditempuh Arema FC dalam hari yang sama, pasca menjamu Persija Jakarta di pekan ke-19 pada Minggu (5/8).

Tim Singo Edan kembali memulangkan produk tim junior mereka, yaitu Sunarto untuk melengkapi lini serang tim. Pemain 28 tahun itu pulang setelah satu musim membela Persiba Balikpapan dan Persis Solo di pentas Liga 2 awal tahun ini.

Kehadiran Sunarto dalam sesi latihan tim pada Senin (6/8) kemarin, berbanding terbalik dengan Dusan Momcilovic (Dule). Pelatih fisik asal Serbia itu dipastikan tidak bersama Arema FC di sisa kompetisi tahun ini, setelah kontraknya sejak Desember tahun lalu tidak dilanjutkan klub.

"Saya tidak tahu apa alasannya, karena urusan manajemen. Yang pasti, saya turut menyesal sudah tidak akan lagi bersama Dule," kata Milan soal pemecatan rekan senegaranya itu.

Alhasil, tim kepelatihan yang dipimpin Milan pun kini menyisakan tiga nama sebagai asistennya. Branislav Radojcic dan Yanuar Hermansyah tetap sebagai pelatih kiper, serta Kuncoro yang membantunya soal hal teknis.

Sebelum kepergian Dule, tim kepelatihan Arema FC juga ditinggalkan Joko Susilo yang kini fokus pada Akademi klub serta menangani Arema U-19. Sedangkan Singgih Pitono hingga kini masih diperbantukan sebagai pelatih tim Kodam V Brawijaya yang turun di kompetisi antar kesatuan TNI Angkatan Darat.

"Tapi saya tetap akan menjalankan program tim ini secara normal bersama pelatih-pelatih lain yang masih ada," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan