BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak tahan ingin menunggangi motor. Rider asal Spanyol itu telah melakukan social distancing selama pandemi virus corona.

Situasi tersebut membuat Marquez bosan. Sudah dua pekan The Baby Alien hanya berdiam diri di rumah.

“Saya ada di rumah, seperti semua orang, menjalani karantina. Saya ingin segera naik motor," kata Marquez seperti dilansir Motosan.es.

Marquez tak menyangka menjalani kegiatan di rumah ternyata membosankan. Juara dunia MotoGP 2019 itu berharap situasi bisa segera normal kembali.

Baca Juga:

Petinggi Ducati Tak Masalah MotoGP 2020 Hanya 10 Balapan

MotoGP Ditunda karena Virus Corona, Morbidelli Belajar Main Alat Musik

“Saya pikir tadinya bakal lebih mudah. Selama 2-3 hari pertama, saya masih tahan. Beberapa kali adik saya (Alex) 'meminjami' saya anjingnya untuk membawa mereka jalan-jalan, tapi sedikit saja. Semoga semua kembali normal. Lebih cepat lebih baik," tutur Marquez.

Akibat pademi virus corona, MotoGP 2020 ikut mengalami penundaan. Ada empat balapan yang diubah jadwalnya yakni MotoGP Qatar, Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina.

Balapan perdana MotoGP 2020 baru akan dilakukan di Jerez pada April. Namun, Dorna masih melihat akan memantau situasi pandemi virus corona dan penundaan masih mungkin terjadi.