Jalani Swab Test PCR, Leonard Tupamahu: Perih di Hidung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Juli 2020
Jalani Swab Test PCR, Leonard Tupamahu: Perih di Hidung
Leonard Tupamahu. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bek asal Jakarta, Leonard Tupamahu sudah mengikuti swab test metode Polymerase Chain Reaction (PCR) di Mes Bali United, Senin (27/7). Leonard tak sabar untuk kembali berlatih bersama tim lagi.

Leonard Tupamahu menjalani tes bersama para pemain, pelatih dan ofisial Bali United. Tes ini merupakan bagian dari persiapan menuju latihan perdana yang rencananya digelar 3 Agustus 2020 mendatang.

Bagi Leonard, tes swab PCR ini menjadi yang pertama. Beberapa pekan lalu, Leonard bersama sang istri juga sempat menjalani rapid test. Leonard pun merasakan hal berbeda dari dua tes ini.

Baca Juga:

PSS Sleman Tunggu Manager Meeting untuk Renegosiasi Kontrak

PSIS Semarang Apresiasi Sikap Pemain terhadap Kondisi Klub

"Ini prosedur yang harus kita lewati agar nanti saat latihan dalam keadaan sehat semua. Ternyata (Swab PCR) lumayan perih juga di hidung," terang Leonard.

Meski merasakan sedikit perih, namun Leonard tetap bersemangat. Leonard sudah rindu berlatih bersama tim, setelah empat bulan lebih harus buat program sendiri.

"Jujur setelah empat bulan tidak latihan intens sama tim, ada rasa kangen juga sama teman-teman, pelatih, manajemen, ofisial," tutur eks Persija Jakarta ini.

Tes tahap kedua akan digelar Bali United pada Minggu (2/8) mendatang. Tes tahap kedua rencananya akan dilakukan dengan metode rapid test. Bali United melakukan persiapan menatap lanjutan Piala AFC 2020, 23-29 September mendatang. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Leonard Tupamahu Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan