Jalani Tes Kesehatan di Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Telah Tiba di London

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 21 Januari 2018
Jalani Tes Kesehatan di Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Telah Tiba di London
Henrikh Mkhitaryan (@Journo_Paul)

BolaSkor.com - Kepergian gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan menuju Arsenal mulai terjawab. Pasalnya, bintang asal Armenia itu terlihat sedang berada di luar hotel yang berada di London baru ini.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Henrikh Mkhitaryan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Old Trafford dan sudah meninggalkan kompleks latihan Manchester United pada Jumat waktu setempat.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, Henrikh Mkhitaryan yang tampak tersenyum tertangkap kamera sedang berada di luar salah satu hotel yang ada di kota London bersama dengan agennya, Mino Raiola. Kabarnya, dia akan ke markas Arsenal untuk menjalani tes kesehatan.

Arsenal sendiri bersedia melepas Alexis Sanchez ke Manchester United dengan meminta mahar senilai 35 juta pound dengan menyertakan pemain Henrikh Mkhitaryan dalam klausal kesepakatan.

Di sisi lain pihak Setan Merah akan membayar gaji Alexis Sanchez sekitar 450 ribu pouns per pekan dengan jangka waktu kontrak empat setengah tahun.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan