Jalani Tes Medis untuk Bela Persib Bandung, Artur Gevorkyan akan Bereuni

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 April 2019
Jalani Tes Medis untuk Bela Persib Bandung, Artur Gevorkyan akan Bereuni
Calon pemain asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Calon pemain asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan, sudah berada di Indonesia. Ia juga sudah menjalani tes medis untuk mendapat kontrak dari Maung Bandung.

Tes medis dijalaninya di di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4). Hal ini baru diinformasikan Persib di lamannya Kamis (18/4).

Dalam tes yang dijalani, penyerang asal Tukmenistan itu melahap semua tahapan di bawah arahan dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO.

Baca Juga:

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Batal Nyoblos di Pemilu 2019

Keberadaan Eks Pelatih Mario Gomez di Borneo FC Tak Pengaruhi Mental Persib Bandung

Artur Gevorkyan juga sempat bercerita soal kariernya, termasuk bersama Bojan Malisic, bek yang sudah lebih dulu menjadi bagian dari Maung Bandung. Artur Gevorkyan pernah satu tim dengan Bojan Malisic di klub Uzbekistan, Qarshi FC.

"Ya, saya sangat senang ternyata bisa bertemu Bojan di sini. Kami pernah bermain bersama di musim 2011. Ini luar biasa," jelasnya dikutip dari laman Persib.

Artur Gevorkyan merasakan titel juara bersama Bojan Malisic. "Dia (Mali) pribadi yang sangat baik. Selalu respect terhadap semua orang dan tentu pemain yang sangat profesional. Dia pemain yang hebat."

"Saya dengar Persib tim yang luar biasa. Saya siap bekerja keras, bekerjasama di sini," ujar Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan