Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juli 2019
Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Jawara Premier League, Manchester City, mendapatkan cibiran keras dari media China, Xinhua. Mereka menilai, The Citizens tidak punya niat tulus dalam menjalani tur pramusim ke negeri Tirai Bambu tersebut.

Manchester City tampil pada ajang Premier League Asia Trophy yang digelar di China. Kevind De Bruyne dan kawan-kawan menghadapi sesama klub Premier League yakni West Ham United dan Wolverhampton Wanderers.

Namun, Manchester City mendapatkan kritik karena dianggap tidak menghormati kompetisi yang digelar. Selain itu, pemain Man City tidak melakukan banyak interaksi dengan penggemar seperti klub lain.

"Cinta yang besar dari suporter Manchester City tidak mendapatkan balasan di rumah sendiri," buka Xinhua.

"Sang juara Premier league tampil di China tidak lebih dari kewajiban komersial, kurang antusias, dan tidak peduli pada publik tuan rumah, berbeda dari tim lain."

Baca Juga:

Jual Rodri ke Manchester City, Atletico Madrid Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bicara soal Rodri, Calon Rekrutan Anyar Man City

Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

Manchester City

Perjalanan skuat asuhan Pep Guardiola itu ke China memang sudah mengalami kendala sejak awal keberangkatan. Man City sempat dua kali tidak bisa terbang karena masalah administrasi.

"Hari ini, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers meninggalkan China dengan rasa hormat dan mendapatkan suporter baru. Manchester City meninggalkan China tanpa keduanya," papar Xinhua.

Sementara itu, dari hasil kompetisi, Manchester City meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Ketika bersua West Ham, The Citizens menang dengan skor 4-1. Sedangkan, ketika melawan Wolves, Man City kalah 3-2 pada babak adu tendangan penalti setelah bermain 0-0 pada waktu normal.

Berbeda dari klub besar lainnya, Manchester City memang tidak mengikuti kompetisi pramusim International Champions Cup. Rencananya, The Citizens akan menghadapi Kitchee dan Yokohama FM sebelum bersua Liverpool di final Community Shield, Minggu (4/8).

Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan