BolaSkor.com - Dewa United Surabaya menjalin kerja sama dengan InStat Indonesia jelang bergulirnya playoff IBL 2022 pada Agustus mendatang.

Kerja sama yang resmi terjalin sejak awal Juli lalu diharapkan dapat saling memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Pasalnya kebutuhan tim dari segi data dan statistik bisa disediakan oleh InStat Indonesia yang bekerja sama sebagai official partner. Sehingga persiapan Anak Dewa dalam menghadapi playoff lebih maksimal.

"Atas nama manajemen klub, tentunya kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Kebutuhan kami dalam hal data dan statistik bisa terpenuhi dengan baik berkat adanya kerja sama ini," kata Manajer Dewa United Surabaya Zaki Iskandar.

Baca Juga:

Perjalanan Timnas di FIBA Asia Cup 2022 Tinggalkan Warisan Berharga

Timnas Basket Indonesia Sudah Naik Level

Sementara itu, InStat Indonesia juga menyambut baik kerja sama yang diharapkan bisa terus terjalin. Harapannya, InStat bisa mendukung dan ikut berkontribusi dalam perkembangan permainan Dewa United Surabaya.

Di mana staf kepelatihan Anak Dewa diberikan laporan dan video secara berkala. Nantinya laporan data dan statistik tersebut dipakai staf kepelatihan sebagai bahan evaluasi permainan.

"InStat senang bisa bekerja sama dengan Dewa United Surabaya sebagai Official Technology Partner. Semua pemain dan tim pelatih akan mendapatkan laporan dan klip dari lapangan sebagai bagian dari evaluasi di setiap pertandingan," kata Hotasi Mikha salah satu perwakilan InStat Indonesia.

"Kami mengharapkan hasil yang terbaik dari Dewa United Surabaya dalam rangka persiapan tim menghadapi Playoff IBL 2022," tutupnya.