Jalin Kerja Sama dengan Transportasi Online, PSSI Beri Kemudahan untuk Calon Penonton Timnas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Jalin Kerja Sama dengan Transportasi Online, PSSI Beri Kemudahan untuk Calon Penonton Timnas
PSSI jalin kerja sama dengan grab (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat dukungan dari aplikasi transportasi daring, Grab, jelang Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November - 15 Desember. Setiap pelanggan Grab, kini bisa mendapat kemudahan menonton tim nasional Indonesia bertanding.

Kerja sama antara Grab dan PSSI disambut positif wakil ketua umum, Joko Driyono. Pria yang akrab disapa Jokdri itu berharap suporter Indonesia bisa semakin terbantu dengan adanya layanan dari Grab.

Grab bakal menyediakan layanan fast track pada Piala AFF 2018. Setiap pelanggan yang membeli tiket tim nasional Indonesia melalui aplikasi bisa masuk ke stadion tanpa perlu mengantre.

"Kami menyambut baik partisipasi Grab yang merupakan paltform O2O terkemuka di Asia Tenggara. Dukungan ini akan sangat berarti saat Piala AF U-19 dan Piala Aff 2018," ujar Jokdri.

Selain Grab, PSSi juga mendapat dukungan dari RCTi sebagai official broadcast partner. RCTI akan menyiarkan seluruh pertandingan tim nasional Indonesia mulai dari PIala AFC U-19 hingga Piala AFF 2018.

"RCTI merasa bangga bisa bekerja sama dengan PSSI dan Grab dalam menyukseskan Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018. Smeoga kerja sama ini bisa berjalan lancar dan bisa dinikmati masyarakat," ujar Sales Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana.

Breaking News Pssi PSSI Tim Nasional Tim Nasional U-19 Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan