Jalin Kesepakatan dengan Madrid, Tuchel Janji Terus Mainkan Rudiger

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 25 April 2022
Jalin Kesepakatan dengan Madrid, Tuchel Janji Terus Mainkan Rudiger
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel. (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel akan terus mengandalkan Antonio Rudiger di sisa musim 2021-2022. Ia tak peduli meski sang bek sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Tuchel memang telah mengonfirmasi kepergian Rudiger. Kontrak pemain berkebangsaan Jerman itu memang habis pada akhir musim ini.

Chelsea sebenarnya masih berupaya memperpanjang kontrak Rudiger. Namun tekad mantan pemain AS Roma itu untuk pergi tampaknya sudah bulat.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid

Real Madrid Tak Kenal Lelah Kejar Rudiger

Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup

Antonio Rudiger

"Situasinya adalah dia (Rudiger) ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi," kata Tuchel kepada Sky Sports.

“Kami memberikan segalanya tetapi tidak bisa bertarung lagi karena sanksi yang kami dapat. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berusaha, dan ini adalah keputusan dia."

Usaha Chelsea untuk memperpanjang kontrak Rudiger memang terganjal dengan sanksi dari pemerintah Inggris. Klub asal London itu harus segera merampungkan pergantian pemilik untuk bisa memperpanjang bintang-bintangnya.

Tak lama kemudian, Rudiger disebut telah menjalin kesepakatan dengan Madrid. Informasi itu dikonfirmasi oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

Madrid memang menjadi salah satu klub yang paling serius mendapatkan jasa Rudiger. Los Blancos bahkan sudah mendekatinya sejak Desember silam.

Meski begitu, Tuchel tampak tak mau ambil pusing. Ia yakin Rudiger akan tetap fokus dengan kariernya di Chelsea sampai kontraknya berakhir.

"Sama sekali tidak ada kekhawatiran dan meragukannya. Dia akan bermain sampai akhir musim dengan semua yang dia miliki," tambahnya.

"Itulah yang dia lakukan sejak hari pertama, dan itulah yang akan dia lakukan sampai akhir musim. Saya 100 persen yakin."

Chelsea Thomas Tuchel Antonio Rudiger Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan