Jam Tangan Rp800 Juta Norris Raib saat Nonton Final Piala Eropa 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 14 Juli 2021
Jam Tangan Rp800 Juta Norris Raib saat Nonton Final Piala Eropa 2020
Lando Norris (Zimbio)

BolaSkor.com - Peristiwa tidak mengenakkan terjadi kembali pada perhelatan final Piala Eropa 2020. Salah satu pembalap Formula 1, Lando Norris dikabarkan kerampokan.

Kejadian ini bermula saat Norris kembali ke parkiran stadium usai menonton pertandingan Final Piala Eropa ini. Saat sedang berjalan menuju mobilnya, tiba-tiba saja Norris diserang dua orang yang tidak dikenalnya.

Akibat dari kejadian ini, jam berharga milik noris senilai kurang lebih 800 juta rupiah raib dirampok kedua orang tersebut. Beruntung Norris tidak mengalami cedera sama sekali akibat serangan ini.

Kabar ini dibenarkan oleh Norris sendiri. Lewat akun instagramnya Norris mengaku tidak mengalami cedera parah akibat serangan tersebut. Bahkan dia berterima kasih kepada para fansnya yang sempat mempedulikan keadaanya.

Baca Juga:

Red Bull Belum Tentukan Pasangan Verstappen

Lewis Hamilton Mengamuk Usai Timnas Inggris Mendapat Pesan Rasis

“Untuk diketahui, saya baik-baik saja dan mencoba memastikan bahwa saya siap dan berada di zona yang benar pada akhir Minggu ini untuk menampilkan performa terbaik saya,” ucap Norris.

“Saya cinta kalian semua dan tidak sabar untuk melihat kalian saat kembali ke lintasan akhir Minggu ini,” sambungnya.

Terkait hal ini, CEO McLaren Formula 1, Zak Brown naik pitam. Brown mengaku tidak menyangka dapat terjadi tindak kriminal dalam ajang sebesar itu. Bahkan dia menyebutkan bahwa pertandingan itu para pihak official tidak dapat menjalankan tugasnya.

“Jadi ini harus diperbaiki karena seharusnya seseorang tidak boleh mendapatkan situasi yang mengancam dalam sebuah pertandingan olahraga yang sangat besar. Kami tidak akan bisa melihat hal ini dalam Formula 1,” tegasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Formula 2 Formula 1 F1 F1 2021 Lando Norris Piala eropa
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan