Jamarr dan Sandy Kembali Mengulang Kisah Romantis di Louvre Dewa United

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Januari 2021
Jamarr dan Sandy Kembali Mengulang Kisah Romantis di Louvre Dewa United
Sandy Febriansyakh (IBL)

BolaSkor.com - Jamarr Johnson dan Sandy Febriansyakh merupakan pilar yang berhasil membawa CLS Knights Surabaya menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Selepas musim yang spektakuler tersebut, Jamarr dan Sandy berpisah jalan.

Sandy tetap bertahan di CLS Knights Surabaya, sementara Jamarr memulai petualangan baru di Satria Muda. Setelah empat musim berpisah, keduanya kembali berjumpa di Louvre Dewa United Surabaya.

Jamarr dan Sandy merupakan rekrutan anyar Louvre Dewa United Surabaya. Kehadiran keduanya diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggal Daniel Wenas dan Galank Gunawan.

Baca Juga:

Hasil NBA: Double Double Luka Doncic Menangkan Mavericks

NBA Bakal Wajibkan Pemain Kenakan Alat Deteksi Virus Corona

Jamarr senang betul saat tahun Sandy bergabung dengan Louvre Dewa United. Pebasket naturalisasi itu percaya kemampuan Sandy sebagai penembak ulung bisa diandalkan.

“Yeah Sandy is my guy! Kami selalu berteman baik. Senang rasanya hari ini bisa satu tim dengannya lagi,” ujar Jamarr dikutip dari situs IBL.

Kehadiran Sandy serta Jamarr membuat pemilik Louvre Dewa United Surabaya, Erick Herlangga, lega. Dengan adanya kedua pemain tersebut, kepergian Daniel dan Galank tak akan berdampak terhadap tim.

“Intinya sih, ini best decision ever, best. Saya juga dapat Sandy yang lebih berpengalaman dan sudah turun di ABL juga," kata Erick.

Breaking News Basket IBL Louvre Dewa United Surabaya Jamarr Johnson Sandy Febriansyakh
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan