Jamarr Hadir, Louvre Dewa United Makin Tajam

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Februari 2021
Jamarr Hadir, Louvre Dewa United Makin Tajam
Jamarr Johnson (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, menilai tak ada masalah dalam persiapan Jamarr Johnson menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Meski sempat absen semusim akibat cedera, pebasket naturalisasi itu tetap tajam.

Kehadiran Jamarr diharapkan bisa menambah produktivitas poin Louvre Dewa United Surabaya. Apalagi, tim Buaya Darat juga ditinggal tiga pemain yakni Daniel Wenas, Galank Gunawan, dan Dimazz Muharri.

Pada IBL 2017/2018, Jamarr mencatatkan penampilan impresif kala berseragam Satria Muda. Ia membukukan 14,0 poin per gim dan mengantarkan tim tersebut menjadi juara.

“Jamarr dalam kondisi terbaik saat ini. Tidak ada yang perlu diragukan lagi tentang kemampuannya,” ujar Andika.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Kevin Durant, Nets Tak Berdaya

Tumbangkan Warriors, Luka Doncic Disandingkan dengan Larry Bird

Jamarr memiliki catatan mentereng sepanjang perjalannya di IBL. Ia merupakan MVP liga, MVP final, dan Rookie of the Year. Pada musim debutnya bersama CLS Knights Indonesia, Jamarr mencatatkan 15,2 poin per gim.

Penampilan Jamarr di Louvre Dewa United Surabaya juga bakal mendapat dukungan dari pemain hebat lain seperti Wendha Wijaya dan Sandy Febriansyakh. Nama terakhir merupakan rekan setim Jamarr saat menjuarai IBL bersama CLS Knights Indonesia.

Breaking News Basket IBL Louvre Dewa United Surabaya Jamarr Johnson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan