Jamarr Johnson Bersyukur Bisa Tampil di SEA Games 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 Mei 2022
Jamarr Johnson Bersyukur Bisa Tampil di SEA Games 2021
Jamarr Johnson

BolaSkor.com - Timnas basket 3x3 putra Indonesia belum bisa mempertahankan prestasi di SEA Games 2021 Vietnam. Setelah pada SEA Games 2019 Filipina lalu meraih medali perak.

Kali ini, Jamarr Johnson dan kawan-kawan harus puas hanya finis di posisi empat. Timnas 3x3 harus mengakui keunggulan Filipina 10-14 saat perebutan medali perunggu, Sabtu (14/5/2022).

Hasil kurang beruntung di SEA Games 2021 Vietnam ini pun turut dikomentari Jamarr Johnson. Menurutnya, Timnas 3x3 sudah memberikan penampilan terbaiknya.

Pebasket Dewa United Surabaya itu pun menyampaikan permintaan maaf kepada para fans. Karena belum bisa memenuhi ekspektasi di SEA Games tahun ini.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Melesat bak Peluru, Denri dan Ferdiansyah Persembahkan Emas untuk Indonesia

Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada 14 Mei

"Terima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kami. Maaf kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik," tutur pemain naturalisasi tersebut.

Namun diakui Jamarr, dirinya sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan 'comeback' ke Timnas. Setelah terakhir kali tampil di pertandingan resmi bersama Timnas pada Asian Games 2018.

"Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan kembali lagi ke Timnas. Ini tentunya sangat berarti buat saya," ungkap Jamarr.

"Bisa kembali ke Timnas adalah salah satu target saya setelah cedera acl yang saya alami. Saya sangat berterima kasih," tutup Jamarr.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021 Jamarr Johnson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan