Jamarr Johnson Terbiasa dengan Tekanan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Mei 2021
Jamarr Johnson Terbiasa dengan Tekanan
Jamarr Johnson (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Louvre Dewa United, Jamarr Johnson, sudah terbiasa dengan tekanan. Pebasket naturalisasi itu selalu menaruh target tinggi di setiap musim.

Jamarr merupakan pemain penting dalam keberhasilan Louvre Dewa United melaju ke semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Tembakan tiga angka Jamarr pada tiga detik terakhir gim kedua kontra Bima Perkasa Jogja mengubah nasib Louvre Dewa United.

Tembakan Jamarr itu memaksa pertandingan berlanjut ke overtime dan berakhir kemenangan untuk Louvre Dewa United. Di gim ketiga, Jamarr juga tampil cemerlang dan memastikan Louvre Dewa United melaju ke empat besar IBL 2021.

“Sejujurnya, saya menaruh banyak tekanan agar bisa membawa tim ini lebih baik,” ujar Jamarr.

Baca Juga:

IBL Playoff: Louvre Dewa United Bangkit, Paksa Bima Perkasa Jalani Game Ketiga

IBL Playoff: West Bandits Perpanjang Napas

Namun Jamarr enggan dianggap sebagai pahlawan tim. Pebasket berusia 33 tahun itu menilai keberhasilan diraih secara bersama.

“Kami bermain secara bersama, semua mencetak poin, semua berjuang. Kami percaya satu sama lain, itu yang membuat kami bisa melaju sejauh ini,” tutur Jamarr.

Di semifinal, Louvre Dewa United sudah ditunggu Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Laga empat besar akan tersaji di Britama Arena, Jumat (28/5).

Breaking News Basket IBL Jamarr Johnson Louvre Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan