James Harden Alami Cedera Hamstring Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 April 2021
James Harden Alami Cedera Hamstring Lagi

BolaSkor.com - Bintang Brooklyn Nets, James Harden, alami cedera hamstring, saat melawan New York Knicks pada menit keempat, Senin (05/04) malam waktu setempat.

Terlihat pada pertandingan tersebut, James Harden seperti dipaksa bermain. Padahal sebelumnya Nash mengatakan akan berhati-hati dengan cedera hamstring kanan nya.

Harden baru absen dua pertandingan dan langsung bermain. Padahal terjadi kasus yang sama dengan Kevin Durant, di mana ia harus istirahat lebih dari dua bulan.

Kambuhnya cedera hamstring Harden terjadi pada kuarter pertama. Harden melakukan penetrasi dan memberikan bola ke Joe Harris di sayap kanan.

Baca Juga:

Kalah dari Bali United, Louvre Dewa United Belum Kehilangan Asa

Tak Ada Covid-19 di Gelembung IBL

Pada tayangan ulang menunjukkan bahwa Harden merasakan ada yang salah dengan kakinya dan tiba-tiba berhenti. Harden segera menunjuk ke bangku cadangan Nets dan memberi isyarat pergantian pemain.

"Kami harus bangkit dari situasi ini. Kami memiliki pemain yang cedera. Jadi kami benar-benar ingin fokus pada permainan terbaik saja," ujar Steve Nash dikutip dari New York Post.

Meski tanpa Harden, Nets berhasil menumbangkan Knicks dengan skor akhir 114-112. Saat ini dari Big Three hanya tersisa Kyrie Irving.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA James Harden Brooklyn Nets
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan