James Harden dan Kyrie Irving Masuk Daftar Pebasket Tersukses Saat Natal

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 26 Desember 2018
James Harden dan Kyrie Irving Masuk Daftar Pebasket Tersukses Saat Natal
Kyrie Irving (Zimbio)

BolaSkor.com - James Harden (Houston Rockets) dan Kyrie Irving (Boston Celtics) membuat berita besar pada Boxing Day NBA, Rabu (26/12) pagi WIB.

Pasalnya keduanya sama-sama masuk daftar pebasket dengan torehan poin terbanyak ketika bermain di hari natal. Harden sendiri jadi bintang ketika Rockets mengandaskan Oklahoma City Thunder dengan skor 113-109.

Baca Juga:

Singgung Yahudi, LeBron James Minta Maaf

Hasil NBA: LeBron James Cedera, Lakers Tetap Mampu Pecundangi Warriors

Pada pertandingan ini, Harden mencetak 41 poin. Alhasil kini ia menempati posisi kedua daftar pebasket NBA tersukses saat hari Natal. Harden hanya kalah dari Kevin Durant yang membukukan 44 poin pada Natal 2010.

Melawan Oklahoma, Harden turut memecahkan statistik pebasket yang mencetak 30 poin atau lebih pada tujuh pertandingan berturut-turut. Dia jadi pemain pertama yang melakukannya sejak Russell Westbrook pada November 2016.

Sedangkan Irving membawa Celtics mengandaskan Philadelphia 76ers dengan skor 121-114. Irving membukukan 40 poin dan enam di antaranya ia cetak ketika periode overtime.

Irving pun menempati posisi tiga pebasket dengan poin terbanyak ketika hari natal. Catatan poin Irving saat bersua 76ers menyamai torehan Dwyane Wade pada Natal 2006.

"Pencapaian seperti ini tidak sering terjadi pada periode musim reguler, apalagi di saat musim liburan seperti Natal. Ini sungguh luar biasa" Irving mengatakan.*

Breaking News Kyrie Irving NBA James Harden Boston Celtics Houston Rockets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan