BolaSkor.com - Pebasket Houston Rockets, James Harden, mendekati rekor legenda NBA, Wilt Chamberlain. Harden berpeluang menyamai atau memecahkan rekor Chamberlain itu.

Harden tampil selama 44 menit saat Rockets berhadapan dengan Dallas Mavericks. Pertandingan berjalan seru setelah Mavericks memiliki barisan pemain yang tak bisa diremehkan.

Mavericks mengandalkan duet Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Akhirnya, pertandingan harus dilanjutkan ke fase over time sebelum dimenangi oleh Rockets.

Baca Juga:

Hasil NBA: Bucks Bungkam Celtics, James Harden Menangkan Houston Rockets

Hasil NBA: Duel Los Angeles Dimenangi Lakers

Pada pertandingan tersebut, Harden menorehkan 49 poin. Jumlah itu merupakan yang paling banyak dari satu pemain pada laga antara Mavericks dan Rockets tersebut.

Artinya, dalam dua musim terakhir, Harden selalu mencetak minimal 40 angka pada minimal 20 laga. Hal itu membuatnya mendekati rekor Chamberlain.

Chamberlain sendiri mencatatkan setidaknya 40 poin dalam minimal 20 pertandingan dalam empat musim. Legenda NBA itu melakukannya pada musim 1959 hingga 1965.

Situasi tersebut membuat Harden harus melakukan hal yang sama setidaknya tiga musim ke depan. Kondisi tersebut andai dia ingin melewati rekor Chamberlain.