James Harden Luncurkan Sepatu Anyar Menjelang NBA 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 September 2018
James Harden Luncurkan Sepatu Anyar Menjelang NBA 2018-2019
James Harden. (Adidas)

BolaSkor.com - Bintang Houston Rockets, James Harden, meluncurkan sepatu signature baru pada Rabu (26/9). Perilisan sepatu tersebut berdekatan dengan awal musim NBA 2018-2019.

Musim baru NBA akan bergulir kurang dari waktu satu bulan. Setiap klub dan pemain mulai berbenah menjelang awal musim untuk memperebutkan cincin juara.

James Harden termasuk yang telah bersiap menyambut NBA 2018-2019. Pemain berstatus MVP musim sebelumnya itu berambisi membantu Houston Rockets menjadi juara.

Pada musim lalu, James Harden sempat memimpin Houston Rockets melaju ke final wilayah barat NBA. Sayangnya, saat itu mereka kalah dari Golden State Warriors yang akhirnya memenangi NBA.

Sepatu menjadi satu di antara fokus James Harden menjelang musim baru NBA. Sepatu tersebut masih dibuat oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, dan masuk ke dalam seri Harden Vol. 3.

Sepatu tersebut berfokus pada stabilitas dan keseimbangan dalam meningkatkan kemampuan utama James Harden. Pebasket berusia 29 tahun tersebut terkenal dengan kemampuan melambat dengan cepat.

James Harden pun merasa puas dengan sepatu yang dirancang Adidas tersebut. Pebasket yang bermain di posisi guard itu berharap dapat menjadi lebih baik pada NBA 2018-2019.

"Sepatu ini sangat bermakna bagi saya. Tantangan kami adalah untuk kembali dan menjadi lebih baik setiap tahun. Menurut saya, kami telah melakukannya. Saat saya bergerak di lapangan, membuat lawan jatuh atau berubah haluan, semuanya ada di sepatu ini," ujar James Harden.

"Jika kami tidak berpikir tentang pemikiran stop-and-go ketika membuat sepatu ini, seluruh gerakan saya tidak akan berhasil. Terima kasih kepada adidas yang membuat setiap sepatu selalu sempurna," James Harden menambahkan.

Houston Rockets akan berhadapan dengan New Orleans Pelicans pada laga pembuka NBA 2018-2019. Setelah itu, James Harden dan kawan-kawan bakal menyambangi tim anyar LeBron James, Los Angeles Lakers.

James Harden Houston Rockets Breaking News Adidas NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan