James Pallotta Paksa Francesco Totti Abaikan Cintanya kepada Roma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 April 2020
James Pallotta Paksa Francesco Totti Abaikan Cintanya kepada Roma
Francesco Totti (Twitter)

BolaSkor.com - Rasa cinta Francesco Totti kepada AS Roma nampak tak perlu diragukan lagi. Namun gara-gara James Pallotta, ia terpaksa mengabaikan perasaan tersebut.

Pallotta merupakan orang nomor satu di Roma saat ini. Ia mengemban jabatan sebagai presiden klub sejak 2012 silam.

Bagi Totti, Pallotta merupakan perusak hubungannya dengan Roma. Pengusaha asal Amerika Serikat itu memaksanya pensiun pada 2017 lalu karena enggan memberikan perpanjangan kontrak.

Totti mengaku saat itu ia belum ingin pensiun. Namun karena tak mau membela klub selain Roma, ia terpaksa melakukan hal tersebut.

Baca Juga:

Bintang Muda Roma Tolak Predikat Titisan Francesco Totti

Nostalgia - Derby della Capitale, Ketika Selebrasi Gol Francesco Totti Menjadi Viral

Nicolo Zaniolo Ogah Warisi Nomor Francesco Totti di AS Roma

"Saya tidak mau merusak waktu saya di Roma. Jadi, lebih baik saya pensiun daripada pergi ke tempat lain. Saya tidak bodoh dan bukan berumur 10 tahun, tapi kondisi fisik dan mental saya masih baik (saat itu)," kata Totti dalam sebuah wawancara lewat Instagram bersama Luca Toni.

"Saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Saya akan senang menjadi bagian dari tim di ruang ganti, membantu pelatih selama masa-masa sulit, bekerja dengan pemain muda untuk menyampaikan pengalaman saya."

Setelah pensiun, Totti langsung diangkat menjadi Direktur tim. Namun ia meletakkan jabatannya pada 2019 karena berseberangan dengan Pallotta dan petinggi Roma yang lain.

Sejak saat itu, Totti rela mengabaikan cintanya kepada Roma. Ia bahkan bersumpah tidak akan menginjakkan lagi ke markas Giallorossi selama Pallotta masih menjadi presiden klub.

"Begini, selama situasinya seperti sekarang, saya tidak akan menginjakkan kaki ke Trigoria (pusat pelatihan Roma). Setiap kali saya mengantar Cristian (anak Totti) latihan, saya tetap ada di luar gerbang," tambahnya.

"Terkadang saya duduk di dalam mobil dan merasa seperti ingin menangis karena memikirkan apa yang terjadi setelah 30 tahun. Sekarang saya bahkan tidak mampu menginjakkan kaki ke sana."

James Pallotta Francesco Totti Breaking News AS Roma
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan