James Rodriguez Bakal Bertahan di Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
James Rodriguez Bakal Bertahan di Bayern Munchen
James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan James Rodriguez tidak akan kembali ke Real Madrid. Menurut Rummenigge, James Rodriguez bahagia bersama Die Roten.

James Rodriguez dikabarkan bakal kembali ke Real Madrid. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane yang membuatnya pergi telah meninggalkan Real Madrid.

Selain itu, Cristiano Ronaldo telah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ronaldo membuat James Rodriguez tidak bisa bermain di posisi favoritnya.

Meski begitu, Rummenigge merasa James Rodriguez akan bertahan di Bayern Munchen. Rummenigge juga yakin masa depan pemain asal Kolombia itu bersama Die Roten.

"James Rodriguez kembali ke Real Madrid? Tidak, James Rodriguez akan bertahan di Bayern Munchen pada musim depan," ungkap Rummenigge.

"Menurut saya, James Rodriguez bahagia di Bayern Munchen. Saya yakin masa depannya bersama kami. Tidak ada keraguan mengenai hal itu," lanjutnya.

Saat ini, James Rodriguez menjalani masa peminjaman dari Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun tersebut dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.

Breaking News James Rodriguez Bayern munchen Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan