James Rodriguez Bikin Real Madrid Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
James Rodriguez Bikin Real Madrid Gigit Jari
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pilar tim nasional Kolombia, James Rodriguez, mengindikasikan masih betah bermain bersama Bayer Munchen. Hal itu sekaligus menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang ingin memboyong kembali James ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, James Rodriguez sedang menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Munchen. FC Hollywood punya opsi untuk memermanenkan sang pemain pada akhir masa peminjaman dengan mahar 42 juta euro.

Namun, Real Madrid punya rencana lain untuk James. Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, El Real dikabarkan berniat membawa pulang James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, rencana tersebut terancam gagal. Sebab, dalam sebuah wawancara dengan satu di antara statsiun televisi di Kolombia, James mengaku bahagia di Bayern Munchen.

"Sejauh ini, saya masih di sini dan saya menjalani musim pertama yang spektakuler. Jadi, saya sangat senang di sana," kata James kepada program televisi Kolombia, The Suso Show.

"Saya merasa klub dan suporter sangat mencintai saya," lanjut mantan pemain AS Monaco tersebut.

Sebenarnya, peminjaman James Rodriguez yang dilakukan Bayern Munchen sangat erat kaitannya dengan Carlo Ancelotti. Namun, meski Ancelotti telah dipecat, James masih menjadi elemen penting di sektor tengah Bayern.

Total, James Rodriguez bermain sebanyak 39 kali di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, sang pemain menorehkan delapan gol dan 15 assist.

FC Bayern Munchen Real Madrid Bursa transfer Breaking News James Rodriguez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan