BolaSkor.com - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, belum tahu ke mana akan berlabuh. Rodriguez mengaku masih bingung mengenai masa depannya hingga saat ini.

Nasib James Rodriguez tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, Rodriguez justru tidak dipermanenkan oleh pihak klub.

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid pun tak memiliki kepastian. Selain masih ada Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro, Los Blancos mengincar Paul Pogba atau Christian Eriksen.

Napoli memang masih menginginkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun proses pembicaraan dengan Real Madrid tak kunjung ada kemajuan.

Baca Juga:

Presiden Napoli Berharap Segera Rampungkan Transfer James Rodriguez

Merapat ke San Paolo, James Rodriguez Bisa Tingkatkan Kans Napoli Akhiri Dominasi Juventus

James Rodriguez

Hasilnya James Rodriguez pun menatap masa depan yang tidak pasti. Sang pemain pun memilik fokus membela timnas Kolombia pada ajang Copa America 2019 terlebih dulu.

"Saya tidak tahu ke mana akan bermain pada musim 2019-2020. Sekarang, saya harus tenang karena masih bermain di Copa America 2019," tutur James Rodriguez.

"Apakah saya akan pindah ke Napoli? Itu tergantung negosiasi mereka dengan Real Madrid. Namun, saya tidak bisa melakukan apa pun dari sini."

"Saya belum pernah berbicara dengan Zinedine Zidane soal Real Madrid. Saya juga tidak terlalu bisa bahasa Italia," lanjut James Rodriguez bergurau.

Keberadaan Carlo Ancelotti di Napoli menjadi magnet bagi James Rodriguez. Maklum, Ancelotti merupakan sosok yang bisa memaksimalkan talentanya.