James Rodriguez Bisa Ikuti Nasib Mesut Ozil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 07 Desember 2020
James Rodriguez Bisa Ikuti Nasib Mesut Ozil
James Rodriguez (twitter)

Bolaskor.com - Masa depan James Rodriguez bersama Everton dinilai cukup meragukan, bahkan ada yang menganggap dia bisa bernasib sama dengan Mesut Ozil di Arsenal. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan penyerang tim nasional Irlandia, David Connolly.

James resmi bergabung dengan Everton sejak September 2020. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Pasca-bergabung dengan The Toffees, gelandang berusia 29 tahun itu tercatat telah bermain sebanyak 11 kali dan berhasil mencetak tiga gol, empat assist.

Baca Juga:

Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Cemerlang, Diogo Jota Merasa Masih Ada yang Kurang

Debut Impian Kiper Berusia 22 Tahun Liverpool di Anfield

Performanya dianggap membaik jika dibandingkan dengan saat James memperkuat Real Madrid dan Bayern Munich. Meski begitu, Connolly menilai nasib pemain asal Kolombia itu di Everton bisa berakhir seperti Mesut Ozil.

“Pertanyaan yang saya miliki adalah apakah Everton bisa terus bermain dengan seorang point guard seperti James Rodriguez. Dia memiliki kualitas yang luar biasa, tidak ada yang meragukannya, tapi tanpa bola dia tidak berkontribusi,” kata Connolly dilansir dari Mirror.

“Ada sebuah artikel di mana pada awal musim kemampuannya untuk melihat permainan bahkan ketika berdiri diam dipuji, tapi sekarang saya pikir dia masih terlalu sering dan saya benar-benar berpikir jika jadi bek kanan, saya akan memintanya melakukan sedikit lebih banyak."

“Dia mungkin bisa menjadi Mesut Ozil Everton. Dia memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, tetapi dia tidak akan pernah mundur, dia hanya akan duduk dan menunggu bola kembali.” tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Everton Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan