James Rodriguez Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Februari 2019
James Rodriguez Buka Peluang Kembali ke Real Madrid
James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, membuka peluang kembali ke Real Madrid. Rodriguez mengaku punya segalanya bersama Los Merengues.

James Rodriguez berada dalam masa akhir peminjaman di Bayern Munchen. Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan oleh Real Madrid ke raksasa Jerman tersebut.

Sejatinya, Bayern Munchen memiliki opsi untuk mempermanenkan status James Rodriguez. Namun, Die Bavarians tidak kunjung memberi kepastian.

Padahal, James Rodriguez telah kerasan di Bayern Munchen. Kini, gelandang berusia 27 tahun tersebut membuka peluang kembali ke Real Madrid.

Baca Juga:

Prestasi di Chelsea Stagnan, Hazard Diminta Hengkang ke Madrid

Indikasi Bayern Munchen Permanenkan James Rodriguez

James Rodriguez

"Saya harus berpikir lebih lanjut mengenai apa yang akan saya lakukan pada masa depan. Di Real Madrid, saya memiliki segalanya," ujar James Rodriguez kepada Cadena SER.

"Di Kota Madrid, segalanya ada. Saya memiliki rumah, keluarga, dan orang-orang yang mencintai saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nantinya."

"Saat ini, saya pemain Bayern Munchen. Saya hanya ingin musim ini segera berakhir dan mari kita lihat apa yang terjadi. Saya masih berhubungan dengan Real Madrid," lanjut James Rodriguez.

Andai tidak kunjung mendapat kepastian, sejumlah klub tertarik merekrut James Rodriguez. Termasuk di antaranya adalah Juventus dan Arsenal.

James Rodriguez Bayern munchen Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan