James Rodriguez Ingin Buktikan Layak Berada di Real Madrid

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
James Rodriguez Ingin Buktikan Layak Berada di Real Madrid
James Rodriguez Ingin Buktikan Layak Berada di Real Madrid

Madrid - Pemain anyar Real Madrid, James Rodriguez, ingin membuktikan bahwa dirinya layak berada Santiago Bernabéu untuk memperkuat Los Blancos.

Gelandang timnas Kolombia itu juga menegaskan dirinya bersedia untuk bermain di luar posisinya sesuai keingginan sang Carlo Ancelotti selaku arsitek Real Madrid.

"Aku bisa bermain kiri, kanan, depan, atau playmaker ... dan aku akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di antara bintang-bintang," ungkap Rodriguez yang dilansir Footbal Espana, Kamis (31/7).

"Mengenakan nomor 10 memang membawa banyak tekanan. Saya harap saya pakai nomor ini dengan tanggung jawab. Madrid adalah klub terbesar di dunia," tambahnya.

James Rodriguez bergabung dengan Madrid di pertengahan Juli. Los Blancos mengikat pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu dari AS Monaco dengan transfer senilai 80 juta euro.

Madrid terkesan dengan bakat besar pemuda 23 tahun itu setelah tampil apik di Piala Dunia 2014. Rodriguez rencananya akan mulai berlatih bersama Madrid pekan depan.

Carlo Anclotti James Rodriguez Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan