James Rodriguez Targetkan Timnas Kolombia Tembus Semifinal Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
James Rodriguez Targetkan Timnas Kolombia Tembus Semifinal Piala Dunia 2018
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, menargetkan tim nasional Kolombia bisa menembus semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Meski begitu, James mengakui jika Kolombia masih harus meningkatkan kemampuan.

Setelah sempat kesulitan pada awal musim, James Rodriguez mulai menemukan bentuk permaian terbaiknya di Bayern Munchen pada 2018. Sang pemain menjadi bagian penting di lini tengah FC Hollywood pada era Jupp Heynches.

Meski gagal membawa Bayern ke final Liga Champions, namun sang pemain telah memenangi Bundesliga dan melaju pada laga final DFB Pokal. Sementara itu, untuk catatan individunya, James telah mengemas delapan gol dan 14 assist dari 37 pertandingan.

Penampilan impresif tersebut diharapkan menular ketika sang pemain mengenakan jersey Kolombia di Piala Dunia. Menjawab hal tersebut, James optimistis Kolombia akan mampu berbicara banyak di Rusia.

"Saya ingin melakoni Piala Dunia dengan baik dan membantu rekan satu tim yang lain. Jika bisa menembus semifinal atau final mengapa tidak?" ujar James seperti dikutip dari situs resmi Bundesliga.

"Ya, kenapa tidak? Itu akan bagus. Namun, itu masih jauh. Kami perlu melaju selangkah demi selangkah," ungkap eks AS Monaco tersebut.

Timas Kolombia bergabung di grup H bersama Jepang, Polandia dan Senegal. Pada pertandingan pertama skuat asuhan Jose Pekerman tersebut akan menjajal kekuatan Jepang, di Mordovia Arena, Selasa (19/6).

Breaking News Piala Dunia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan