Jamu Atalanta, Dua Pemain Anyar AC Milan Berpeluang Lakoni Debut

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 23 Januari 2021
Jamu Atalanta, Dua Pemain Anyar AC Milan Berpeluang Lakoni Debut
Mario Mandzukic (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah kejutan dilakukan AC Milan jelang menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2020-2021 di San Siro, Minggu (24/1) pukul 00.00 dini hari WIB. Rossoneri berpeluang memberikan debut kepada dua pemain anyarnya dalam pertandingan ini.

Seperti diketahui, Milan baru saja meresmikan kedatangan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari ini. Keduanya yaitu Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori.

Mandzukic diperkenalkan sebagai pemain baru Milan pada awal pekan ini. Ia dikontrak selama enam bulan usai berstatus tanpa klub sejak Maret tahun lalu.

Baca Juga:

Susul Mario Mandzukic, Bek Chelsea Resmi Gabung AC Milan

Prediksi Milan Vs Atalanta: La Dea Acapkali Merepotkan Il Rossoneri

Mario Mandzukic Ungkap Ambisi Besarnya bersama AC Milan

Skuat AC Milan untuk laga kontra Atalanta.

Milan kemudian mengumumkan kedatangan Tomori sehari sebelum laga kontra Atalanta. Bek berusia 23 tahun itu dipinjam dari Chelsea dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Meski baru bergabung, Milan nampak ingin segera memaksimalkan peran keduanya. Mandzukic dan Tomori seolah tidak diberi waktu untuk menjalani masa adaptasi.

Namun hal itu menjadi wajar mengingat krusialnya pertandingan kontra Atalanta. Milan wajib meraih kemenangan demi menjaga posisinya di puncak klasemen.

Apalagi Milan akan tampil tanpa beberapa pemain kunci karena cedera. Hakan Calhanoglu masih positif COVID-19, sedangkan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia cedera.

Pilihan Milan kian terbatas karena Alessio Romagnoli dan Alexis Saelemaekers menjalani sanksi larangan bertanding. Wajar jika mereka cukup aktif di bursa transfer.

Peluang Mandzukic dan Tomori tampil kontra Atalanta cukup terbuka meski mungkin harus memulainya dari bangku cadangan. Hal yang sama sudah dialami rekrutan anyar lain Milan, Soualiho Meite.

Meite sudah melakoni debut saat Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0, tengah pekan kemarin. Ia masuk menit ke-72 menggantikan Sandro Tonali.

AC Milan Atalanta Mario mandzukic Fikayo Tomori Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan