BolaSkor.com - Manchester United akan coba meraih tiga poin saat menjamu Atalanta pada laga ketiga grup F Liga Champions 2021-2022. Namun Setan Merah mendapat peringatan dari salah satu pemain mudanya, Amad Diallo.

Laga Manchester United kontra Atalanta akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Ini kesempatan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk merebut puncak klasemen.

Manchester United harus mengalahkan Atalanta untuk merebut posisi pertama. Hal ini tentu bukan perkara gampang.

Amad meminta rekan-rekannya untuk fokus sejak awal pertandingan. Atalanta dinilainya punya peluang untuk mempermalukan Manchester United.

Baca Juga:

Jajak Pendapat Fans Man United, Mayoritas Minta Solskjaer Dipecat

Rajin Kritik, Gary Neville Akui Tak Ingin Solskjaer Dipecat

Kedatangan Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Untungkan Juventus

Amad Diallo saat berseragam Atalanta

“Jika Anda meremehkan Atalanta, Anda membuat kesalahan besar. Mereka memiliki pelatih yang hebat, tim yang hebat dan mereka memiliki penggemar yang baik," kata Amad kepada MUTV.

"Mereka menekan tinggi, tidak membiarkan Anda bermain dan menempatkan Anda dalam kesulitan. Sayap (Robin) Gosens dan (Ruslan) Malinovsky adalah kekuatan mereka yang akan memberi Anda perlawanan sengit."

"Ketika tidak menguasai bola, mereka akan banyak berlari. Jika Anda kehilangan bola, maka Anda dalam masalah karena mereka banyak berlari dan mereka akan mendapatkannya," tambahnya.

Pengetahuan Amad terkait kekuatan Atalanta memang tak perlu diragukan. Ia sempat memperkuat La Dea sejak di akademi pada 2015 dan promosi ke tim utama dua tahun silam.

Informasi ini tentu cukup membantu Ole Gunnar Solskjaer dalam menyiapkan taktik yang tepat. Tiga poin memang seperti harga mati bagi Manchester United untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan atas Atalanta juga bisa sedikit meringankan beban mental skuat Manchester United. Bruno Fernandes dan kawan-kawan memang datang ke pertandingan ini dengan modal kekalahan dari Leicester City.