Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Berniat Akhiri Rekor Buruk

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 21 September 2018
Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Berniat Akhiri Rekor Buruk
Konferensi Pers Bhayangkara FC Vs Barito Putera. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Dalam satu setengah musim terakhir, Bhayangkara FC kerap kesulitan menghadapi Barito Putera. Bahkan dari tiga pertemuan teraktual, tim berjuluk The Guardian itu selalu menelan kekalahan.

Kedua klub bakal kembali bertemu pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (22/9). Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bertekad untuk mengakhiri rekor negatif timnya.

"Melawan Barito selalu menyulitkan kita. Dalam dua musim terakhir, selalu berat. Mereka siap secara taktik dan fisik," ujar Simon pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Coach Jacksen F. Tiago (pelatih Barito, red), bekerja keras menyiapkan timnya," katanya menambahkan.

Di partai teraktual Liga 1, Bhayangkara FC takluk 0-2 dari Persela. Simon mengaku telah memperbaiki berbagai kekurangan timnya untuk meladeni perlawanan Barito.

"Saya telah perbaiki setelah kalah dari Persela,. Tidak ada laga yang tidak mudah, status juara bertahan membuat tim lain ingin kalahkan kita. Bukan tidak mungkin kita bisa meraih tiga poin," kata arsitek asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC punya rekor bagus di kandang. The Guardian tak pernah kalah. Maka dari itu, Simon percaya diri dapat menjaga tren positif tersebut.

Breaking News Bhayangkara FC Barito Putera Liga 1
Posts

1.188

Bagikan