Jamu Barito Putera, Pelatih Persija Harap Jakmania Penuhi Patriot dan Tidak Buat Ulah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 29 Oktober 2018
Jamu Barito Putera, Pelatih Persija Harap Jakmania Penuhi Patriot dan Tidak Buat Ulah
Koreografi Jakmania. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10). Pelatih tuan rumah, Stefano Cugurra Teco, berharap besar dengan dukungan dari suporter timnya, Jakmania.

Teco meminta Jakmania untuk memenuhi Patriot. Tapi, keinginan arsitek asal Brasil itu sedikit sukar terealisasi. Pasalnya, pertandingan besok akan dimainkan pada jam kerja yaitu pukul 15.30 WIB.

Saat partai kandang Persija teraktual yang digelar di jam kerja pun, kala melawan Perseru Serui, hanya 16.772 Jakmania yang hadir di Patriot. Namun, keadaan kini mulai berubah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam tren positif sehingga diprediksi bakal menarik animo besar Jakmania.

"Mudah-mudahan stadion penuh. Jakmania dapat kasih semangat ke pemain untuk menikmati pertandingan," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan di Bekasi, Senin (29/10).

"Mudah-mudahan kedua tim bisa main bagus. Sekali lagi untuk suporter, kita minta mereka jaga stadion di dalam dan luar lapangan. Kita ingin yang baik-baik. Untuk membuat kita menang," katanya menambahkan.

Teco juga mengingatkan Jakmania untuk menjaga perilaku selama mendukung Persija. Pelatih berusia 43 tahun itu tidak ingin klub terkena getahnya akibat tingkah laku buruk suporter.

"Kita tidak mau kena sanksi PSSI. Yang penting, suporter bantu tim," tutur Teco.

Liga 1 Persija jakarta Stefano Cugurra Teco Barito Putera Breaking News
Posts

1.188

Bagikan