Jamu Man United, Arsenal Hampir Pasti Tampil Tanpa Jimat Keberuntungan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 30 Januari 2021
Jamu Man United, Arsenal Hampir Pasti Tampil Tanpa Jimat Keberuntungan
Arsenal vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Rekor positif Arsenal saat menjamu Manchester United terancam terhenti. Hal itu karena The Gunners hampir pasti tampil tanpa jimat keberuntungannya saat menjamu Setan Merah dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Emirates Stadium, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Jimat keberuntungan yang dimaksud adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang berkebangsaan Gabon itu tak terlihat dalam latihan terakhir sebelum pertandingan.

Aubameyang memang sudah menghilang dari skuat Arsenal sejak akhir pekan lalu. Mantan pemain Borussia Dortmund itu izin meninggalkan skuat asuhan Mikel Arteta demi merawat sang ibu yang menderita sakit.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Tuan Rumah di Atas Angin

Arsenal Vs Manchester United Tak Sepanas Dulu, VAR Jadi Penyebabnya

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Manchester United

Pierre-Emerick Aubameyang

"Ya, dia kapten kami dan salah satu pemain terpenting. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan dia secepat mungkin," kata Ateta di situs resmi klub.

"Kami memahami bahwa dia telah melalui hari-hari sulit karena dia harus menghidupi keluarganya. Kami di sini untuk mendukungnya juga dengan waktu yang dia butuhkan untuk menyelesaikannya."

Tampil tanpa Aubameyang merupakan sebuah kehilangan besar bagi Arsenal. Pemain berusia 31 tahun itu merupakan salah satu kunci tim asal London Utara itu tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Aubameyang juga hobi menjebol gawang Manchester United. Ia selalu mencetak gol dalam empat laga dari lima pertemuan terakhir.

Aubameyang juga mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal saat bertandang ke Manchester United pada pertemuan pertama musim ini. Ketika itu, ia mencetak gol lewat titik penalti.

Arteta harus memutar otak untuk mengantisipasi absennya Aubameyang. Alexandre Lacazette kemungkinan besar akan kembali dipasang sebagai ujung tombak seperti saat menaklukkan Southampton pada pertandingan terakhir.

Arsenal Manchester United Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan