Jamu Persebaya, Madura United Ingin Membalikkan Keadaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Jamu Persebaya, Madura United Ingin Membalikkan Keadaan
Partai Persebaya Surabaya Vs Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United menunjukkan semangat tinggi menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/4) malam. Kedua tim akan berebut satu tempat ke final Piala Presiden 2019.

Ini adalah leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) lalu, Persebaya berhasil menundukkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

“Kemarin kami kalah di Surabaya. Namun kami sudah belajar banyak dari pertandingan itu,” tegas pelatih Madura United Dejan Antonic dalam konferensi pers prapertandingan, Jumat (5/4) malam.

Baca Juga:

Winger Persebaya Irfan Jaya Ketagihan Cetak Gol di Stadion yang Jadi Markas Madura United

Belum Aman ke Final, Persebaya Andalkan The Winning Team Kontra Madura United

Dejan Antonic sadar bahwa kedua tim hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan ini. Meski sangat mepet, Dejan menegaskan bahwa seluruh pemainnya siap melakoni derby Suramadu melawan Persebaya.

“Kami masih ada peluang. Pasti kami akan tetap bekerja keras untuk semua yang datang dan mendukung kami. Sebab ini sebuah kesempatan untuk tim Madura United,” tegas eks pelatih Persib Bandung itu.

Semangat yang membara juga ditunjukkan Zulfiandi. Pemain muda Madura United yang didatangkan dari Sriwijaya FC itu berharap timnya menang.

“Saya sangat antusias untuk pertandingan di leg kedua ini. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Para pemain siap memberikan lebih dari 100 persen. Kami ingin menang dan lolos ke final,” tegas Zulfiandi. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Breaking News Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan