Jamu Persela Lamongan, Persija Jakarta Ingin Lanjutkan Tren Positif

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 14 November 2019
Jamu Persela Lamongan, Persija Jakarta Ingin Lanjutkan Tren Positif
Konfrensi Pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan tunda ke-22 Liga 1 2019, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11). Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares berharap pemainnya bisa menampilkan permainan bagus pada laga tersebut.

Edson Tavares menambahkan Persija Jakarta sedang dalam kondisi yang bagus. Terlebih mereka baru saja meraih kemenangan atas Borneo FC, meskipun bulan November ini Macan Kemayoran menghadapi delapan laga yang cukup padat.

“Seperti yang pernah saya bilang ke jurnalis, kami main delapan pertandingan. Saya akan mencoba membantu pemain semaksimal yang saya bisa. Saya harap pemain siap bertanding, kami berharap pemain menampilkan permainan yang bagus,” kata Edson Tavares pada saat konfrensi pers di Hotel Ibis, Cikarang, Kamis (14/11).

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

Terkait dengan Persela Lamongan yang tidak pernah menang di kandang lawan, pelatih asal Brasil ini tidak mau ambil pusing. Ia hanya mau melihat ke depan, bukan melihat ke belakang.

“Saya tak analisis masa lalu dan menurut saya itu sudah berlalu. Tapi untuk ke depannya dan situasi sekarang. Kami akan mencoba yang terbaik besok,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini Persija Jakarta ingin melanjutkan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, ia ingin terus membawa Persija Jakarta menjauh dari zona degradasi. Seperti diketahui, saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-12 dengan 31 poin dari 26 pertandingan.

Persija jakarta Persela lamongan Edson Tavares Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan