Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Oktober 2019
Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, menegaskan bahwa pihak Bhayangkara FC tidak memberikan satu kuota tiket pun ke para suporter Persib Bandung saat bermain di Stadion PTIK.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-24, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10).

Sumardji beralasan, rivalitas sepak bola Jakarta dan Bandung belum terlalu kondusif, khususnya suporter. Ini yang menjadi salah satu alasan Sumardji dan Panitian Pelaksana (Panpel) Bhayangkara FC untuk tidak mengundang Bobotoh hadir pada laga tersebut.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Upayakan Jamu Persija di Si Jalak Harupat

Persib Ingin Jamu Persija di Singapura atau Malaysia

Dengan masalah seperti itu, akhirnya pihak dari Bhayangkara FC tidak mau mengambil resiko yang besar dan membuat keputusan untuk tidak memberikan jatah satu tiket kepada Bobotoh.

"Lawan Persib kita main di sini (PTIK). Kita tak memberikan kuota untuk Bobotoh. Pertimbangannya karena rivalitas Jakarta dan Bandung. Saya tak ingin terjadi apa-apa. Jadi nanti suporter hanya ada Bharamania saja. Semua sisa laga kandang kita gelar di PTIK," kata Sumardji.

Dengan begitu, bermain di Stadion PTIK tanpa kehadiran suporter tamu bisa menjadi keuntungan sendiri untuk The Guardian. Terlebih saat ini, Bhayangkara FC berambisi untuk bisa naik ke papan atas klasemen Liga 1.

Kondisi Bhayangkara FC perlahan membaik. Bhayangkara FC meraih kemenangan di PTIK atas TIRA-Persikabo dengan skor 2-0. Kemenangan dengan clean sheet itu menjadi modal yang bagus menghadapi Maung Bandung.

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 AKBP Sumardji Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan