Jamu Real Betis, AC Milan Minus Tiga Pemain Kunci

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Oktober 2018
Jamu Real Betis, AC Milan Minus Tiga Pemain Kunci
AC Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan tak bisa menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Real Betis pada matchday ketiga Grup F Liga Europa 2018-2019, di Stadion San Siro, Kamis (25/10) waktu setempat. Ignazio Abate, Mateo Musacchio dan Hakan Calhanoglu dipastikan absen.

AC Milan sedang dalam periode negatif usai dibekuk Inter Milan 1-0 pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Itu artinya, Il Diavolo Rosso membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, AC Milan tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaik pada pertandingan kontra Real Betis. Berdasarkan daftar yang telah dirilis tidak ada nama Abate, Musacchio dan Calhanoglu.

Sebagai gantinya, Gattuso diperkirakan akan menurunkan Diego Laxalt, Mattia Caldara dan Fabio Borini untuk menggantikan ketiga pemain itu. Sementara itu, Pepe Reina punya kans besar menggeser posisi Gianluigi Donnarumma yang bermain buruk pada derby della Madonnina.

Gattuso mengisyaratkan akan meberikan kepercayaan kepada Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Meskipun, pada laga kontra Inter permain asal Argentina tersebut memberikan kontribusi yang minim.

"Adapun Higuain, kami belum memberikan bola kepadanya. Tiga puluh persen adalah kesalahan Higuain, sedangkan 70 persen lainnya kesalahan kami termasuk saya," ujar Gattuso seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya pikir setelah 10-15 menit pertama pada laga derby, dia menjadi frustrasi usai bola tak sampai kepadanya. Setiap bermain melebar, kami tidak bisa mengirimkan umpan untuk Higuain."

Sejauh ini, AC Milan masih memimpin klasemen sementara dengan mengemas enam poin. Sementara itu, Real Betis satu tempat di belakangan dengan empat poin.

AC Milan Real betis Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan