Jan Olde Riekerink Bertekad Jadikan Dewa United FC Lebih Kuat Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 19 April 2023
Jan Olde Riekerink Bertekad Jadikan Dewa United FC Lebih Kuat Musim Depan
Pelatih baru Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, saat memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Episode, Tangerang, Selasa (10/1). (Side.Id/Prasso)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, mulai menyusun rencana besar untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Dia ingin Dewa United FC menjadi tim yang lebih kuat.

Dewa United FC berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2022/2023. Pencapaian pada musim perdana di kompetisi kasta tertinggi tidak terlalu mengesankan karena target finis di papan atas gagal tercapai.

Namun, juru taktik Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memberikan peringatan atau psywar kepada tim-tim lain.

Pria asal Belanda itu bertekad menjadikan Tangsel Warriors menjadi tim yang lebih kuat pada musim yang akan datang setelah melakukan evaluasi bersama manajemen.

"Saya akan menganalisa tim ini untuk musim depan. Saya berharap kami bisa membangun tim yang lebih kuat," kata Jan Olde Riekerink.

Baca Juga:

Dewa United FC Lepas Suhandi dan Sugeng Efendi, Tiga Pemain Habis Masa Pinjaman

Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo Juga Dilepas Bali United

PT LIB Jelaskan soal PSM Tidak Dapat Prize Money Juara Liga 1 2022/2023

Jan Olde punya target lain sebelum Liga 1 2023/2024 digulirkan. Mantan pelatih Galatasaray itu berharap bisa dengan maksimal menerapkan filosofi sepak bolanya di Dewa United FC.

Jan Olde Riekerink datang ke Dewa United FC pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023 untuk menggantikan Nil Maizar. Dari 17 laga di putaran kedua bersama Riekerink, Rangga Muslim dkk. meraih lima kemenangan, empat kali imbang dan menelan delapan kekalahan.

"Tidak hanya ambisi, tapi kami juga bisa memainkan permainan yang kami inginkan," ujar Jan.

Dewa United FC Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.427

Bagikan