Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Januari 2024
Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, tetap meyakini Arsenal masih berpeluang meraih trofi Premier League musim ini. Meskipun, dalam beberapa laga terakhir The Gunners terlihat mulai goyah.

Setelah sempat berada di puncak klasemen, Arsenal mulai goyah dalam beberapa laga terakhir di akhir tahun. The Gunners tumbang dua kali oleh West Ham United dan Fulham.

Kini, skuad asuhan Mikel Arteta itu merosot ke posisi empat klasemen sementara. Arsenal terpaut lima poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Pertama Sejak 1992, Manchester United Takluk di Markas Nottingham Forest

Fulham 2-1 Arsenal: The Gunners Terjungkal di Craven Cottage

Meski demikian, Neville tetap meyakini Arsenal berpeluang besar menjadi pemenang pada akhir musim. Ia tidak tergoda untuk mencoret The Gunners dari peta persaingan.

"Saya tidak akan mengubah prediksi saya. Saya merasa tidak bisa mengalami kegagalan pada tengah musim. Arsenal belum sepenuhnya keluar dari perlombaan," ujar Neville.

Meski demikian, Neville tidak menampik jika performa Arsenal memang meragukan. Hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhir di Premier League adalah sebuah kemunduran.

"Saya kecewa dengan Arsenal. Mereka akan kecewa dengan diri sendiri. Fans juga akan kecewa dengan mereka dalam dua hingga tiga pekan terakhir. Sebab, mereka kehilangan kesempatan untuk menempatkan diri pada posisi yang bagus."

Kabar baik untuk Arsenal, Liverpool yang saat ini memimpin klasemen akan kehilangan sejumlah pemainnya karena tampil di Piala Afirka, termasuk Mohamed Salah. Kepergian sejumlah pilar itu diyakini akan menyusutkan kualitas The Reds.

Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.597

Bagikan