Jangan Gantung Sepatu Dulu, Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Januari 2023
Jangan Gantung Sepatu Dulu, Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Argentina, Alexis Mac Allister, meminta kompatriotnya, Lionel Messi, untuk tidak gantung sepatu terlebih dahulu. Mac Allister ingin melihat Messi beraksi pada Piala Dunia 2026.

Lionel Messi melengkapi kariernya dengan meraih trofi Piala Dunia. Bersua Prancis di final edisi 2022, Argentina meraih kemenangan dalam drama adu tendangan penalti.

Sebelum turnamen, Messi sempat mengutarakan jika ini adalah Piala Dunia terakhirnya. Namun, Mac Allister merasa peran penggawa Paris Saint-Germain itu masih dibutuhkan Argentina. Oleh karena itu, Mac Allister meminta Messi jangan gantung sepatu dulu dari sepak bola internasional.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Bawa Argentina Juara Dunia, Jurgen Klopp Takjub dengan Lionel Messi

Jurgen Klopp Temukan Satu Pemain Incaran di Piala Dunia 2022

"Kami tidak ingin Messi meninggalkan tim nasional. Dia mengatakan ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Namun, kami tidak menginginkan hal itu," jelas Alexis Mac Allister seperti dicuplik Goal.

"Kami ingin dia tetap bersama kami. Messi tahu itu. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi," terang sang gelandang.

Alexis Mac Allister semringah bisa membantu Messi meraih gelar Piala Dunia yang selama ini hanya menjadi impian. Menurutnya, trofi tersebut menyempurnakan karier La Pulga.

"Messi pantas mendapatkannya. Itu adalah satu-satunya trofi yang ia lewatkan. Namun, sekarang menjadi miliknya."

"Saya sangat senang untuk Messi, pun dengan Angel Di Maria. Mereka adalah dua pemain yang berjuang dalam beberapa tahun terakhir untuk meraih gelar tersebut dan bermain untuk negara kami," urai Alexis Mac Allister.

Sejauh ini, Lionel Messi sudah 172 kali memperkuat Argentina. Dari kesempatan itu, Messi mengemas 98 gol. Messi juga terpilih sebagai pemain terbaik pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi Alexis Mac Allister Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan