Jangan Kaget Ada Dua Schumacher pada Lomba di Sirkuit Sochi, Akhir Pekan Ini

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 25 September 2019
Jangan Kaget Ada Dua Schumacher pada Lomba di Sirkuit Sochi, Akhir Pekan Ini
Mick Schumacher (Zimbio)

BolaSkor.com - Jangan kaget bakal ada dua pembalap dengan nama belakang Schumacher di Sirkuit Sochi, Rusia, akhir pekan ini. Schumacher pertama adalah Mick Schumacher.

Seperti diketahui, Mick memperkuat tim Prema Powerteam akan berlomba di ajang Formula 2 (F2) pada Sirkuit Sochi. Dia merupakan anak dari legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Baca Juga:

Ketika Alonso dan Schumacher Satu Trek Lagi di Tes F1 Bahrain

Kabar Mengejutkan, Michael Schumacher Diberitakan Tersadar

Schumacher kedua yaitu David Schumacher. David merupakan sepupu Mick dan anak dari adik Michael yang juga pernah berkarier di F1, Ralf Schumcher.

David akan menjalani debut di ajang Formula 3 (F3) di Sirkuit Sochi. Dia menggantikan posisi Alex Peroni yang mengalami cedera di tim Campos Racing.

Sepanjang musim 2019, David tampil pada ajang Formula Regional European Championship. Sejauh ini, ia sudah meraih dua kemenangan dan finis ketiga pada lomba di Sirkuit Katalunya, akhir pekan lalu.

"Saya sangat senang gabung tim yang telah memiliki nama hebat seperti Campos Racing. Ini akan jadi kali pertama buat saya mengendarai mobil F3," kata David.

"Jadi kami harus realistis dan benar-benar fokus untuk menjalani proses belajar sebanyak mungkin," pembalap berusia 17 tahun itu melanjutkan.*

Breaking News Formula 2 Mick Schumacher Michael Schumacher Ralf Schumacher David Schumacher
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan