Jangan Kaget, Marquez Bisa Saja Turun di MotoGP Qatar

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Maret 2021
Jangan Kaget, Marquez Bisa Saja Turun di MotoGP Qatar
Marc Marquez

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, diprediksi bakal kembali ke lintasan lebih cepat. The Baby Alien kemungkinan sudah bisa turun pada seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar pada 28 Maret.

Keyakinan itu menguat setelah Marquez mendapat lampu hijau dari tim doket untuk kembali menunggangi motor. Lewat unggahan di Instagram, rider asal Spanyol itu sudah menjajal mini bike.

Marquez juga akan berangkat ke Qatar untuk menerima vaksinasi Covid-19. Bukan tidak mungkin, The Baby Alien bakal kembali membalap dalam waktu dekat.

Keyakinan tersebut diperkuat komentar Pol Espargaro yang musim ini menjadi rekan setim Marquez di Repsol Honda. Mantan pembalap KTM itu tidak heran jika Marquez kembali dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Joan Mir dan Suzuki Masih Sembunyikan Kartu AS

Kesempatan Emas Menanti Jack Miller di MotoGP 2021

“Tidak mengherankan jika Marquez balapan di Qatar," ujar Pol dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Saya tidak tahu apakah di balapan pertama atau kedua. Hanya dia yang tahu, dia harus mendengarkan tubuhnya. Kami semua menantikan kedatangannya kembali secepatnya,” imbuh rider asal Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Marquez diprediksi baru bisa membalap pada pertengahan MotoGP 2021. Bahkan, sempat beredar rumor, Repsol Honda berniat merekrut Andrea Dovizioso sebagai pengganti Marquez di beberapa seri.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan