Jangan Nakal, Ketum PSSI Peringatkan Ini kepada Pemain Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 November 2020
Jangan Nakal, Ketum PSSI Peringatkan Ini kepada Pemain Timnas Indonesia U-19
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/ Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 13-20 November mendatang. TC ini sebagai lanjutan program Timnas Indonesia U-19.

TC ini dipimpin para asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 yang berasal dari Tanah Air. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beserta asistennya dari Korea Selatan memantau secara virtual dari Negeri Ginseng.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, meminta pemain untuk serius dalam TC kali ini, meski Shin Tae-yong memantau secara virtual. Ini peringatkan kepada David Maulana dkk. agar jangan nakal.

"Kalau kalian tidak bisa latihan sakit benar, jangan bilang sakit ada keluar main. Itu pasti akan dicoret karena matanya banyak di sini," kata Iriawan saat memberikan motivasi kepada pemain di Stadion Madya, Selasa (17/11).

Baca Juga:

PSSI Siapkan Plan C, Timnas Indonesia U-19 Bakal Uji Coba Lawan Klub Besar Liga 1

Pesan Febri Hariyadi ke Empat Pemain Persib di Timnas U-19: Contoh Ronaldo-Messi

Lebih lanjut, Iriawan meminta tim dokter Timnas Indonesia U-19 untuk memantau cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha. Ia juga meminta kepada pemain untuk melapor kepadanya jika ada yang kurang dalam TC kali ini. Misalnya beberapa pemain baru belum dapat sepatu seragam.

"Saya minta dokter hari ini bawa ke (Beckham) ke rumah sakit. Saya mau tahu dia kenapa. Setelah itu lapor ke saya," jelasnya.

"Nanti buktikan dengan foto yah kalau sepatu sudah sampai di kaki saya," pungkas Iwan Bule.

TC ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021. Lalu Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei 2021.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan