Jangan Sampai Rossi Kesal dan Menutup VR46 Academy

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Maret 2021
Jangan Sampai Rossi Kesal dan Menutup VR46 Academy

BolaSkor.com - Pembalap Esponsorama Ducati, Luca Marini, berharap Valentino Rossi tidak sakit hati lantaran selalu kalah dengan muridnya di VR46 Academy. Marini cuma takut The Doctor menutup sekolah tersebut karena kesal.

Ucapan Marini itu diucapkan dengan nada bercanda lantara hasil yang didapat Rossi tak lebih baik dari para muridnya pada sesi tes di Sirkuit Losail, Qatar, pekan lalu. The Doctor menempati peringkat 10, sementara Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, dan Marini berada di peringkat kelbih baik.

Pencapaian Rossi dengan Morbidelli dan Bagnaia juga kalah pada MotoGP 2020. Musim lalu, Rossi hanya menempati peringkat 15 klasemen, sementara Morbidelli berstatus runner up.

“Saya harap Rossi tak menutup akademi. Menurut saya, dia hanya sibuk menjajal banyak perangkat sehingga belum maksimal,” ujar Marini dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Drama Lorenzo. Espargaro, dan Miller Masih Lanjut

Sebal tapi Rindu, Rossi Tak Sabar Jumpa Marquez di Lintasan

“Sepertinya Yamaha memberinya banyak materi baru dan uji coba ini terkesan penting," imbuhnya.

Kesibukan Marini setelah naik ke MotoGP juga membuatnya jarang berbicara dengan sang kakak. Rossi punya kesibukan baru di Petronas Yamaha, begitu pula Marini yang berstatus debutan.

“Jika Anda seorang debutan seperti saya, Anda pasti hanya memikirkan soal motor dan cara berkendara," tutur Marini.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Luca Marini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan