Jangan Sanjung Supriadi Secara Berlebihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Agustus 2019
Jangan Sanjung Supriadi Secara Berlebihan
Mochamad Supriadi (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Suporter Persebaya Surabaya maupun media diimbau untuk tidak memberikan sanjungan berlebihan kepada M. Supriadi. Sebab, pujian yang berlebih bisa menjadi racun untuk pesepak bola 17 tahun itu.

Penggawa Timnas Indonesia U-19 itu telah mencatatkan debutnya bersama tim senior Persebaya. Supriadi bermain selama 45 menit pada gim melawan Persija Jakarta, 24 Agustus lalu.

Permainan Supriadi memang tak seperti di tim nasional. Ia masih tampak canggung untuk berkolaborasi dengan para seniornya. Selain itu, permainannya juga belum matang untuk level senior. Secara keseluruhan penampilannya lumayan baik.

Baca Juga:

Duet Bejo-Pikal Pegang Kendali Sementara di Persebaya

Aryn Williams Tipe Pemain Versatile yang Sesuai Kebutuhan Persebaya

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, berpesan agar Supriadi tidak disanjung secara berlebihan. Apalagi, jika terlena dengan segala pujian itu, karier Supriadi bisa tidak berumur panjang.

“Oleh sebab itu, mari kita jaga produk dan aset masa depan Persebaya ini. Dia harus punya mental yang kuat,” pinta Bejo.

Bejo menambahkan, permintaan ini tidak hanya berlaku untuk Supriadi. Akan tetapi, juga untuk seluruh pemain muda di tim Persebaya. “Ayo kita dukung agar prosesnya lebih baik. Mari dijaga bersama-sama karena dia masih muda,” harap Bejo. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bejo Sugiantoro Supriadi Breaking News Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan